Home » Keren, Siswi SD Yos Sudarso I Batam Ini Miliki Gaya Bicara Mirip Najwa Shihab

Keren, Siswi SD Yos Sudarso I Batam Ini Miliki Gaya Bicara Mirip Najwa Shihab

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—Beragam pesona, begitu mudah ditemukan di SD Yos Sudarso I Batam. Salah satunya, tim media ini bertemu dengan salah seorang anak didik sekolah milik Yayasan Tunas Karya (YTK) ini mirip Najwa Shihab ketika berbicara.

Anak didik ini bangga menyebut diri sebagai putri asli kota Batam. Dari face nya, pengakuan itu sedikit meragukan. Karena face nya seperti wajah gadis-gadis cilik di kota Medan, Sumatera Utara. Ternyata betul ia asli Batam, pasalnya ia lahir di Batam 10 Juni 2010. Hanya saja orangtuanya asli Medan. Namanya, Callysta Feodora

Tak disangka, siswi kelas VI SD Yos Sudarso, mempunyai gaya retorika yang tidak mungkin untuk begitu mudah terjadi pada anak-anak seusianya. Setiap kali menjawab pertanyaan, bahasanya mengalir, ibarat seorang presenter televisi. Dalam benakku, saya coba membingkai persepktifku untuk membandingkannya talenta Callysta dengan jurnalis televisi, Najwa Shibab.

Hanya saja, Callysta punya kelebihan lain. “Calon pengganti” Najwa Shihab ini punya passion dalam bidang menyanyi dan tarian.

Tidak hanya menyanyi dan menari, ternyata Callysta juga mempunyai hobby membaca buku pengetahuan. Lantas, ia mengaku bangga sekolah di SD Yos Sudarso I Batam karena sekolah YTK tersebut membantunya untuk semakin mengenbangkan bakatnya.

Selebihnya Calista suka di sekolah di SD Yos Sudarso I karena sekolah di Kawasan Batam Center itu menekakan nilai moral, selain intelektual.

“Yang saya suka dari SD Yos adalah guru-guru mengajarkan moral kepada siswa siswi,” tutur Calista hari itu, 11 Juni 2022. “ Mengapa? Karena moral itu sangat penting. Pelajaran moral ini mengajarkan kami untuk mempunyai sikap ataupun attitude yang baik,” pungkasnya. (nys)

Peliput : Fadli Kelen

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.