Home » Kompak! Warna-warni Paskah Bersama Sekolah YTK Wilayah Batam II

Kompak! Warna-warni Paskah Bersama Sekolah YTK Wilayah Batam II

oleh humas YTK

Sagulung, YTKNews.id – Pesta Paskah nampak menjadi hal yang selalu membangkitkan semangat baru di unit-unit sekolah Yayasan Tunas Karya (YTK). Demi menambah keakraban guru dan karyawan antar unit, sekolah-sekolah yang bernaung di bawah YTK wilayah Batam II mengadakan kegiatan Paskah bersama pada Sabtu, 23 April 2022.

Setelah melalui beberapa pertimbangan dan melewati beberapa kali diskusi online antar sesama kepala sekolah, maka diputuskan kegiatan akan diadakan di dua lokasi.

Dengan tema ‘Bersama Kristus yang Bangkit Kita Jalin Kekompakan dan Kebersamaan Sekolah YTK di Batam II,’ sebanyak 56 orang guru dan karyawan ikut tergabung dalam kegiatan keluarga ini, 4 orang dari TK Yos Sudarso I Sagulung, 22 orang dari SD Yos Sudarso II Sagulung, 19 orang dari SD Yos Sudarso III Tanjung Uncang, dan 11 orang dari SD Ignatius Loyola Rempang.

Berkumpul di SD Yos Sudarso II, pada pukul 08.00 WIB semua guru dan karyawan dari wilayah Sagulung dan Tanjung Uncang sudah siap menuju ketempat tujuan pertama yaitu kunjungan ke SD Ignatius Loyola.

Tiba di sekolah berasrama tersebut, langsung diadakan doa bersama, sharing singkat juga foto bersama di aula sekolah. Para kepala sekolah menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlanjut dengan berbagai kegiatan lain seperti tugas koor bersama, bakti sosial, olahraga dan perencanaan lain yang akan diselenggarakan di kesempatan berikut.

Sekitar pukul 12.00 WIB, rombongan menuju ke tempat rekreasi di pantai Elyora. Setelah makan siang, permainan pun di mulai, mencari telur paskah, estafet sarung, ice breaking, mengangkat bola pimpong menggunakan tali rafia dan permainan terakhir estafet air menggunakan piring.

Setiap anggota kelompok sangat kompak dan bekerja sama untuk memenangkan permainan tersebut. Suasana bahagia menyelimuti kegiatan kebersamaan ini dari awal hingga akhir. Para kepala sekolah juga terlihat bersemangat untuk mengikuti semua permainan dengan tertib sesuai arahan panitia.

“Kegiatan kita sangat menarik dan yang terpenting Komunitas Batam II harus lebih saling mengenal satu sama lain, tidak hanya mengenal teman satu komunitas” kata Siprianus Pua, kepala sekolah SD Yos Sudarso II. (nys)

Reporter : Yulianti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.