Home » Dua Pelajar SMP Katolik Tanjungpinang, Alexander dan Mecheal Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Renang Antar Club Se-Provinsi Kepri

Dua Pelajar SMP Katolik Tanjungpinang, Alexander dan Mecheal Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Renang Antar Club Se-Provinsi Kepri

oleh

Tanjungpinang, YTKNews.id– Dua siswa SMP Katolik Tanjungpinang berhasil mengukir prestasi dalam Kejuaraan Renang Antar Club Se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala SMP Katolik Tanjungpinang, Selamat Simarmata mengatakan kedua siswa yang berprestasi tersebut adalah Alexander Ehsan Atmaja Kelas VII, dan Mecheal Indajang Kelas VIII.

“Alexander mendapat 11 medali, yaitu 4 Emas, 5 Perak, dan 2 Perunggu dari 12 cabang yang diikuti, dan Mecheal mendapat 11 medali, yaitu 9 Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu dari 7 cabang yang diikuti,” kata Selamat, Senin (20/9/2021).

Selamat mengungkapkan bahwa dengan perolehan medali yang berhasil dikoleksi oleh kedua atlit asal SMP Katolik Tanjungpinang tersebut, kedua atlit tersebut menjadi atlit terbaik kelompok umur 3  dalam kejuaraan tersebut.

“Puji Tuhan, siswi kita dari SMP Katolik Tanjungpinang menjadi atlit terbaik kelompok umur 3 dalam kejuaraan renang antar club Se-Provinsi Kepri dengan koleksi medali yang mereka peroleh,” katanya.

Selamat berharap agar Alexander dan Mecheal dapat terus berprestasi dan menjadi atlit terbaik yang mewakili sekolah dan Provinsi Kepri. Ia juga mengingatkan siswa-siswinya tersebut untuk tetap belajar dan mengerjakan tugas yang diberikan selama proses pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Harapan saya tetap konsisten latihannya, tetapi jangan lupa belajarnya meskipun PJJ dan tugas-tugas harus dikerjakan dengan baik, jadi harus seimbang antar latihan dan sekolah. Harapan saya kedepan mereka menjadi atlit sekolah dan juga atlit Provinsi Kepri,” kata Selamat Simarmata.(JnP/YTKNews.id

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.