Home » Perbarindo Sumsel-Babel Gelar Seminar di SMK Tunas Karya

Perbarindo Sumsel-Babel Gelar Seminar di SMK Tunas Karya

oleh admin

Pangkalpinang, YTKNews.id– Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan dan Literasi Edukasi Keuangan, Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Sumsel-Babel Menggelar Seminar Pengelolaan Keuangan dengan tema ‘Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa’, bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Yayasan Tunas Karya (YTK), dan SMK Tunas Karya Pangkalpinang.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan dari anggota Perbarindo Sumsel-Babel, Ketua YTK, staff keuangan YTK, para pendidik, dan peserta didik SMK Tunas Karya yang berjumlah lebih kurang 100 orang ini terselenggara pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 12.00 Wib bertempat di aula SMK Tunas Karya Pangkalpinang.

Ketua OJK Regional 7 Sumbagsel, Untung Nugroho, sebagai narasumber mengatakan tujuan seminar tersebut adalah untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pengelolaan keuangan.

Narasumber dari OJK, Andes Novitasari menyampaikan materi tentang Waspada Investasi dan Pinjaman Online Ilegal. Disampaikan tentang seluk beluk investasi dan pinjaman online ilegal yang sedang merebak saat ini.

“Melalui seminar ini, peserta diharapkan memiliki pemahaman dan kehati-hatian dalam mengelola keuangan, terutama pada saat akan melakukan investasi atau bersentuhan dengan pinjaman online yang akhir-akhir ini sering diberitakan,” kata Untung.

Tim OJK juga tak lupa menyampaikan berbagi produk perbankan, khususnya produk bank perkreditan rakyat.
Reporter : Lukas Parjiyo

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.