Home ยป 30 Siswa SMP Santo Yusuf Belajar Bersama Kementerian Keuangan

30 Siswa SMP Santo Yusuf Belajar Bersama Kementerian Keuangan

oleh admin

Karimun, YTKNews.id– SMP Santo Yusuf menjadi peserta bersama 346 sekolah yang terpilih oleh pihak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia dalam program Kemenkeu Mengajar Ke-6 Tahun 2021 secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting diikuti oleh 30 siswa dari rumah masing-masing, pada hari Selasa 9 November 2021, mulai Pukul 09.00 Wib sampai Pukul 12.00 Wib.

Kemenkeu Mengajar Ke-6 merupakan kegiatan kerelawanan mengajar selama satu hari di sekolah melalui media daring yang akan memperkenalkan bagaimana peran Kemenkeu dalam upaya menjaga perekonomian negara, dan juga memperkenalkan beragam profesi yang ada di Kementerian Keuangan.

Relawan akan menularkan nilai-nilai dan semangat di dalam Kementerian Keuangan serta berbagi kisah tentang mimpi anak negeri. Tahun 2021 masih menjadi tahun pandemi, semangat kebaikan tak lantas pergi. Kemenkeu Mengajar hadir kembali. Menginjak tahun keenam, kegiatan mengajar masih akan dilakukan dari rumah saja.

Hendra, selaku pembina menjadi penghubung antara siswa dengan pihak panitia mengaku sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini.

“Banyak pengetahuan yang didapatkan oleh pihak sekolah khususnya siswa SMP Santo Yusuf tentang Kemenkeu dan perekonomian Indonesia saat ini,” kata Hendra.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Hendra

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.