Home » Hadapi Perkembangan Dunia Pendidikan, SD Hilarius Parittiga Tingkatkan Pengembangan Pembelajaran

Hadapi Perkembangan Dunia Pendidikan, SD Hilarius Parittiga Tingkatkan Pengembangan Pembelajaran

oleh humas YTK

Parittiga,YTKNews.id– Sebagai percepatan dan pengembangan pembelajaran di SD Santo Hilarius Parittiga mengadakan kembali kegiatan pelatihan pemantapan dalam penerapan pembelajaran paradigma baru di SD Santo Hilarius Parittiga, Sabtu (29/1/2022).

Kepala SD Hilarius, Yohanes Asep Irawan, S.Pd., mengatakan materi kegiatan meliputi kurikulum-kurikulum prototipe, pembelajaran paradigma baru, pembelajaran terdiferensiasi, dan asesmen pembelajaran.

“Kegiatan ini mengundang salah satu pelatih ahli pendamping sekolah penggerak, Ahmad Musolin, S.Si., M.Pd., dari LPMP Kepulauan Bangka Belitung berkenaan dengan pemantapan pengembangan pembelajaran di SD Hilarius sebagai pengembangan pembelajaran,” kata Yohanes, Minggu (30/1/2022).

Ia mengatakan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberi pemahaman lebih tentang pembelajaran paradigma baru yang akan di kemas dalam kurikulum prototipe.

“Tujuannya untuk mengupgrade kemampuan para guru dalam mengembangkan pembelajaran paradigma baru implementasi kurikulum satuan pendidikan SD Hilarius Parittiga,” kata Yohanes.

Reporter : Hans (Tim Jurnalis SD Hilarius)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.