Home » Rayakan Imlek, SD Karya Toboali Gelar Lomba Foto dan Video Keluarga

Rayakan Imlek, SD Karya Toboali Gelar Lomba Foto dan Video Keluarga

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Dalam rangka perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022, SD Karya Toboali menggelar lomba foto dan video virtual yang diikuti seluruh siswa bersama keluarga.

Kepala SD Karya, Tobias Pa, S.Pd., menyampaikan bahwa Imlek merupakan momen dimana keluarga berkumpul dan merayakan tahun baru dengan penuh sukacita dan kegembiraan.

Kepala sekolah yang pernah bertugas di Ujung Beting ini mengatakan Lomba Virtual Foto dan Video bertemakan Imlek dipilih untuk memeriahkan Imlek tahun dilakukan secara virtual dan berlangsung sepanjang libur Imlek. Hal yang unik dan menarik dari lomba ini adalah lomba dilakukan secara grup keluarga baik foto maupun video.

“Saya berharap perlombaan ini bukan hanya sekedar kompetisi namun dapat lebih mengakrabkan keluarga-keluarga yang merayakan Imlek,” Kata Tobias, Sabtu (29/1/2022).

SD Karya Toboali yang merupakan SD favorit milik Yayasan Tunas Karya (YTK) di wilayah selatan Pulau Bangka yang kini telah berusia 54 tahun tersebut selalu rutin mengadakan lomba atau pun perayaan Imlek setiap tahunnya, namun pada dua tahun terakhir lomba dan perayaan dilakukan secara virtual dikarenakan situasi pandemi Covid-19.

“Segenap keluarga besar SD Karya Toboali mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek untuk seluruh warga sekolah yang merayakan. Semoga di tahun Macan Air, kita semua diberkati dengan banyak kelimpahan. Gong Xi Fa Cai!” kata Tobias.

Reporter : Agnes Anjelia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.