Home » Bantu Ekonomi Orang Tua, SD Regina Pacis Tanjung Pandan Gelar Bazar

Bantu Ekonomi Orang Tua, SD Regina Pacis Tanjung Pandan Gelar Bazar

oleh humas YTK

Tanjung Pandan, YTKNews.id – Dalam rangka mengisi kegiatan Hari Raya Paskah, Bulan Ramadhan dan Hari Kartini tahun 2022, ada hal berbeda yang terjadi di SD Regina Pacis Tanjungpandan Belitung. Pasalnya, SD favorit tersebut mengadakan bazar sederhana pada Rabu, 20 April 2022 dimulai pukul 14.00 sampai selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu ekonomi bagi wali murid serta memberikan wadah untuk anak-anak menyalurkan talenta. Para siswa dan wali murid tampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan. Bahkan tidak hanya dari keluarga besar sekolah, tetapi juga banyak warga umum yang ikut menyaksikan dan mengikuti acara bazar dan penampilan dari anak-anak SD Regina Pacis tersebut.

Kerja sama yang baik terlihat dijalankan dengan wali murid dari setiap kelas sungguh membuahkan hasil yang baik pula. Setiap kelas menjual aneka makanan atau minuman serta aksesoris yang asli merupakan hasil karya dari wali murid.

Tak hanya itu, setelah kegiatan selesai, para guru dan sebagian anak SMP Regina Pacis yang mngikuti bazar pun ikut membersihkan serta membereskan bangku dan meja yang digunakan untuk berjualan. Selain bazar, juga diadakan penampilan-penampilan dari peserta didik dari kelas V dan ekstrakulikuler vokal, juga pengumuman dari berbagai perlombaan yang diadakan.

Kepala SD Regina Pacis, Siau Lie, S.Pd.SD menyampaikan terima kasih atas partisipasi para guru dan orang tua dalam kegiatan ini.

“Kami menyampaikan terimkasih pada orang tua murid dan rekan guru mulai dari KB,TK,SD dan SMP Regina Pacis yang telah berpartisipasi membeli jualan dari wali murid kami. Terimakasih juga pada para guru SD yang telah menyiapkan tempat untuk para wali murid berjualan, dan mau meluangkan waktunya bagi sekolah,” tutur Siau Lie.

Reporter : Roberta Reka

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.