Home » SMP Santo Yusup Tanjung Balai Karimun Berduka

SMP Santo Yusup Tanjung Balai Karimun Berduka

oleh humas YTK

Tanjung Balai Karimun, YTKNews.id – Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di Surga anak,teman,sahabat kami Mario Jacobda Siregar siswa kelas 9 pada hari Kamis, 21 April 2022. Kami keluarga besar SMP Santo Yusup sangat bersedih atas meninggalnya salah satu kerabat kami tersebut.

Sebagai keluarga besar sekolah bersama ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Mario. Dalam kenangan Mario merupakan siswa yang baik di sekolah.

“Sahabatku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah kita lalui bersama, kini hanya tersisa kenangan,” tutur seorang sahabat Mario.

Tidak ada yang bisa mengerti beratnya perpisahan, terutama perpisahan seperti ini. Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan untuk melalui masa-masa sulit ini.

Sebuah kesedihan dan air mata tidaklah mengembalikan sebuah kematian yang sudah di takdirkan. Namun mengikhlaskan sebuah kasih sayang adalah hal yang paling sulit di ajarkan dari Tuhan untuk kita.

Hanya doa yang bisa kita jadikan jalan untuk mendekatkan diri dan memohon kemudahan dari Sang Pencipta atas segala musibah yang dialami sekarang. Percayalah sebuah kelahiran adalah kehendak Tuhan dan bukan sebuah kehendak kita. Kematian juga bukanlah kehendak dan pilihan kita.

Namun kehidupan kita adalah sebuah pilihan kita sendiri. Hanya doa yang bisa kita panjatkan semoga semua kebaikannya diterima di sisi Bapa. Dia memanglah sudah meninggalkan kita semua disini. Namun semua kenangan indah tentangnya selalu akan abadi didalam ingatan kita.

Ingatlah semua tentangnya, hanya itulah obat rindu yang bisa kita dapatkan saat kita sedang membutuhkan dirinya di sisi kita. Seperti sebuah kutipan, “Jika hari kemarin adalah sebuah hujan, di esok hari Tuhan selalu menjanjikan sebuah kesuburan dan kebahagiaan di atas tanah yang di hujani Nya,” (Y.Ade G). nys

Reporter : Hendra

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.