Home » Diakhiri Kilauan Kembang Api, SMP St Theresia Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX

Diakhiri Kilauan Kembang Api, SMP St Theresia Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Diakhiri dentuman dan kilauan cahaya kembang api, juga diiringi tepuk tangan peserta didik serta tamu undangan mengakhiri acara pelepasan siswa kelas 9 SMP Santa Theresia tahun pelajaran 2021/2022 yang berlangsung meriah di GOR SMP Santa Theresia.

Acara pelepasan menjadi acara terakhir yang akan dinantikan peserta didik kelas akhir SMP Santa Theresia. Selain berpisah dengan teman-teman dan bapak ibu guru, mereka juga mendengar pengumuman hasil belajar selama tiga tahun. Bukan waktu yang singkat menempuh waktu belajar selama tiga tahun dan hari ini mereka  berhasil melaluinya dan siap untuk menyambut masa putih abu-abu.

Celin dan Kiara, dua adik kelas yang menjadi MC hari itu sempat melontarkan kalimat guyonan yang cukup mengubah raut wajah peserta didik kelas 9 yang hadir hari itu yang didampingi orang tua masing-masing.

“Bagi kakak-kakak yang lulus selamat ya dan yang belum lulus semoga kita sekelas di semester berikutnya. Nanti kita belajar bersama dan belajarnya lebih giat lagi,” Ungkap Celin dan Kiara.

Setelah itu, kepala SMP St Theresia, Willy Wilhelmus Suluh, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mendukung proses belajar mengajar anak-anak selama ini, dan mengumumkan bahwa peserta didik lulus 100%. Jelas terlihat raut wajah yang semula gugup menjadi lega dan gembira.

A new beginning is ahead. Ini adalah akhir dari awal yang baru untuk kalian semua. Setelah ini akan ada tantangan baru yang akan kalian hadapi,” tutur Willy.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Banyak kesan baik yang tersisa pada acara itu.baik bagi peserta didik maupun orang tua. Acara diakhiri dengan foto bersama bapak ibu guru dan seluruh peserta didik. *(nys)*

Penulis : Siprianus

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.