Home » Sukses Lewati Pembelajaran di Masa Pandemi, TK Karya Toboali Gelar Syukuran Pelepasan Siswa Kelas B

Sukses Lewati Pembelajaran di Masa Pandemi, TK Karya Toboali Gelar Syukuran Pelepasan Siswa Kelas B

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – TK Karya menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa pada 17 Juni 2022 di area bermain anak sekolah. Mengusung Tema ‘Angkatan Anak Emas yang Adaptif dengan Perubahan Covid-19’, kegiatan berjalan lancar.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka menutup tahun pelajaran 2021/2022, dan sebagai ungkapan syukur atas siswa siswi TK B yang sudah menyelesaikan pendidikan di jenjang taman kanak-kanak (TK).

Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa kelas A dan B, orang tua dan para guru TK Karya. Dalam acara pelepasan ini, berbagai acara ditampilkan seperti membaca puisi dan berbagai tarian yang membuat anak-anak dan orang tua merasa terkesan.

Suster Marsiana PRR selaku kepala TK Karya mengaku bangga kepada anak-anak yang bisa mengikuti beberapa perubahan sistem pembelajaran karena di terjang pandemi covid-19.

“Dengan tema ini, sekolah sungguh merasa bangga bahwa di tengah situasi pembelajaran baik secara daring dan luring bagi anak TK, namun anak- anak tetap semangat untuk belajar,” kata Suster Marsiana.

“Terlebih anak- anak mampu beradaptasi dengan situasi pandemi, sehingga anak-anak bisa menyelesaikan kegiatan belajar di TK Karya dengan sukses. Semua adalah buah kerja sama yang baik dari guru dan orang tua murid, dalam mendampingi dan mendidik anak-anak.

Lebih lanjut, kepala sekolah yang juga seorang biarawati tersebut berpesan kepada anak-anak agar tetap rajin belajar di jenjang SD.

“Teruslah belajar untuk menggapai cita- cita, yang sudah mulai berkembang dalam berbagai aspek perkembangan penilaian  anak usia dini, agar tetap semangat belajarnya,” pungkasnya. *(nys)*

Penulis : Elisabeth

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.