Home » Mengesankan, SD Karya Gelar Pelepasan Siswa

Mengesankan, SD Karya Gelar Pelepasan Siswa

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Bertempat di halaman sekolah, suasana penuh kesan dan kemesraan menyelimuti acara pengumuman kelulusan sekaligus pelepasan siswa kelas VI SD Karya Tahun Pelajaran 2021/2022. Lagu Hymne Guru yang dilantunkan oleh seluruh siswa kelas VI membuat suasana haru semakin terasa.

Bukan waktu yang singkat pada jenjang putih merah, selama VI tahun kebersamaan dan hari ini mereka telah berhasil untuk menyelesaikan pendidikan dasar dan siap untuk menyambut masa depan di jenjang pendidikan SMP.

Sebanyak 30 siswa kelas VI dinyatakan lulus oleh Kepala Sekolah. Perasaan lega dan gembira terpancar di wajah masing-masing orang tua siswa. Ada rasa bangga dan haru yang dirasakan para orang tua yang telah membawa dan mendukung sekolah dalam mendidik buah hati selama ini.

Perwakilan orang tua siswa, Triyadi Petrus Marbun dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas bimbingan seluruh guru selama anak mereka menuntut ilmu di SD Karya. Wali kelas pun mengingatkan para siswa untuk menjaga nama harum SD Karya di tingkat SMP kelak.

Kepala Sekolah Tobias Pa, S.Pd berpesan kepada seluruh siswa untuk giat belajar di jenjang berikutnya.

“Sekolah memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang meraih jumlah nilai tertinggi pada ujian sekolah. Semoga anak-anak senantiasa giat belajar pada jenjang SMP yang akan di tempuh,” ujar Tobias.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Setiap acara memberikan kesan baik untuk siswa, para orang tua dan guru. Para guru berharap siswa kelas VI yang kini telah menjadi alumni dapat terus berprestasi di jenjang pendidikan berikutnya. *(sfn/nys)*

Penulis : Agnes Anjelia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.