Home » Atlet SMP Yos Sudarso Batam Sumbang Tiga Medali Pada Ajang Popda

Atlet SMP Yos Sudarso Batam Sumbang Tiga Medali Pada Ajang Popda

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sukses di gelar bertempat di Kabupaten Bintan pada tanggal 25 hingga 30 Juli 2022.

Ajang bergengsi ini menjadi tempat pelajar untuk mengukir prestasinya. Lantas, SMP Yos Sudarso Batam terpilih ikut meramaikan Popda ini dengan mengirimkan dua atlet. Briggita Fernandet Lie menjadi utusan pada cabang olahraga basket dan Teresa Avila Seruni Renjana pada cabang olahraga renang.

Pada Popda tingkat provinsi, kedua siswi kelas VII ini berhasil mengharumkan nama SMP Yos Sudarso Batam dengan kemenangan. Briggita Fernandet Lie bersama tim basketnya menyumbangkan medali emas sebagai Juara I basket putri, sedangkan Teresa menyumbangkan medali perunggu sebagai Juara III renang gaya kupu-kupu 50 meter dan juara III renang gaya kupu kupu 100 meter.

Kepala sekolah SMP Yos Sudarso, Kristian Sansum, S.Fil mewakili sekolah merasa bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh dua siswinya tersebut.

“Selamat untuk Briggita dan Teresa. Sukses selalu dan semoga ini menjadi contoh dan teladan bagi pelajar lain untuk terus berprestasi bagi sekolah dan Kepri,” pungkas Kristian.

Diketahui dua Kota dan empat Kabupaten turut serta pada ajang Popda tahun ini, diantaranya Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Natuna. *(sfn)*

Penulis: Elisabeth Maria Subekti, S.Pd.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.