Home » Potret Kemerdekaan Guru dan Siswa di SMP Katolik Tanjungpinang

Potret Kemerdekaan Guru dan Siswa di SMP Katolik Tanjungpinang

oleh humas YTK

Tanjungpinang, YTKNews.id – Berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia juga mewarnai  lingkungan SMP Katolik Tanjungpinang. Perlombaan dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 yang melibatkan para siswa dan guru.

Cuaca yang begitu cerah menambah semangat para siswa dan guru untuk mengikuti lomba. Keseruan dan canda tawa tampak dari setiap wajah menandakan kerinduan yang terpendam selama ini karena keterbatasan saat pandemi. Adapun jenis lomba diantaranya lomba balap sarung beregu, estafet kelereng, balap karung, estafet sarung, dan goyang itik bertelur.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program OSIS yang mendapat dukungan penuh dari Bapak Kepala SMP Katolik Tanjungpinang, Selamat Simarmata, S.Si.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mengasah karakter siswa untuk berlomba secara sportif, kerja sama, kedisiplinan dan berjiwa besar,” ujar Selamat..

“Semoga program-program OSIS yang lain juga dapat terlaksana dengan baik,” kata Theresia Isabel Marito Sihombing selaku ketua OSIS SMP Katolik. *(nys)*

Penulis : Milawati

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.