Home » Rayakan HUT RI ke-77, SMP Paulus Gelar Berbagai Lomba Unik

Rayakan HUT RI ke-77, SMP Paulus Gelar Berbagai Lomba Unik

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Siswa dan siswi SMP St Paulus Pangkalpinang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dengan berbagai lomba. Ada lomba menghias kelas, memindahkan bola, estafet kelereng, makan kerupuk, sepak bola sarung sambil berjoged, dan estafet matematika.

Lomba diadakan selama dua hari mulai 15 Agustus 2022 sampai 16 Agustus 2022. Semangat dan kebahagiaan anak anak begitu terpancar, wajar saja karena memang situasi perlombaan tatap muka seperti ini sempat terhenti karena merebaknya virus corona.

Hiruk pikuk dan kebahagiaan serta merta menghadirkan antusias dari anak-anak yang begitu terasa, setelah beberapa tahun ini hanya bisa melakukan lomba di rumah saja.

Lomba-lomba yang digagas oleh guru dan osis ini mengusung tema ‘Bersama Kita Pulih dan Bangkit’. Suasana perlombaan pun terlihat meriah.

Paskaritha Erlinda, S.Pd dan Natanael Junjungan Sihombing, S.Pd selaku panitia mengatakan perlombaan diadakan untuk memberikan semangat kepada siswa SMP St Paulus. Guru guru berharap dengan perlombaan yang dibuat mampu membangkitkan kejenuhan yang dirasa selama ini.

“Dengan semangat yang mereka kumpulkan, mereka tak hanya belajar berkompetisi namun mereka juga belajar bagaimana dapat menerima sebuah kekalahan dan ikut bahagia saat teman-teman nya mendapatkan kemenangan,” ujar salah satu panitia. *(nys)*

Penulis : Jujui Sagala

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.