Home » Seru, Guru dan Pegawai TK dan SD Karya Buktikan Militansinya Kepada YTK Dalam Perayaan HUT 64 YTK

Seru, Guru dan Pegawai TK dan SD Karya Buktikan Militansinya Kepada YTK Dalam Perayaan HUT 64 YTK

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – HUT 64 Yayasan Tunas Karya (YTK) kali ini dirayakan di mana-mana. Dan tampaknya, perayaan yang diadakan di Toboali, Bangka Selatan terlihat begitu seru. Dengan jiwa yang militan sebagai anggota YTK, TK dan SD wilayah Toboali dan Koba mengadakan beberapa lomba untuk memupuk rasa persaudaraaan antar unit sekolah.

Lomba yang diadakan berupa lomba tebak gaya, lomba joget menggunakan kardus yang diisi bola, dan estafet tepung di Pantai Kerasak pada hari Jumat, 9 September 2022.

Sebelum memulai kegiatan perlombaan ini seluruh guru dan karyawan dan karyawati  TK dan SD wilayah Toboali-Koba terlebih dahulu mengikuti misa syukur atas Ulang Tahun Yayasan Tunas Karya yang ke-64 di ruang kelas SD Karya Toboali.

Usai misa syukur, para guru dan karyawan/ti mengikuti serangkaian acara Hari Ulang Tahun Yayasan Tunas Karya sekaligus peresmian gedung sekolah TK Regina Pacis di Manggar melalui live streaming di Youtube melalui Komsos Papin Channel  yang berkolaborasi dengan YTKnews.

Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan/ti TK maupun SD wilayah Toboali dan Koba. Para guru dan karyawan/ti sangat antusias mengikuti perlombaan yang diadakan, meskipun pada saat itu cuaca kurang baik namun keceriaan para guru dan karyawan/ti begitu terpancar.

“Kegiatan ini menambah kekompakkan dan keakraban antar guru dan karyawan/ti TK maupun SD wilayah Toboali dan Koba, itung-itung juga refresing untuk ke-3 unit sekolah ”, tutur Kepala SD Karya Toboali, Tobias Pa.

Diharapkan dengan adanya momen perayaan Ulang Tahun Yayasan Tunas Karya ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan, kekompakkan, serta keakraban dari seluruh guru dan Karyawan/ti TK Karya, SD Karya Toboali, dan TK Xaverius Koba, sehingga meningkatkan keharmonisan antar unit wilayah Toboali dan koba. *(sfn)*

Foto bersama usai perlombaan

Foto bersama usai perlombaan

Penulis : Santaria Angela

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.