Home ยป Layaknya Panggung Indonesia Mencari Bakat, Itulah Panggung HUT 92 TK dan SD St Agnes

Layaknya Panggung Indonesia Mencari Bakat, Itulah Panggung HUT 92 TK dan SD St Agnes

oleh Redaktur Ytknews

Belinyu, YTKNews.id—Hut Ke 92 Tahun Pelindung Santa Agnes TK dan SD dimeriahkan oleh berbagai kreasi seni yang menakjubkan dari siswa dan siswinya baik TK maupun SD.

21 Januari 2023 adalah hari yang sangat bersejarah bagi dua sekolah yang berada di wilayah Utara Kepulauan Babel tersebut yaitu TK dan SD Santa Agnes Belinyu yang memasuki usia hampir 1 abad yaitu 92 Tahun.

Tidak mau melewatkan Rasa Syukur untuk menyambut usia yang hampir satu abad tersebut, Pimpinan Unit dan seluruh pegawai merancang kegiatannya yang melibatkan anak-anak dengan sangat menarik.

Karena 21 Januari 2023  bertepatan dengan libur Imlek maka Perayaan dan Acara Meriah HUT pun di geser ke tanggal 27 Januari 2023.

Hari itu Jumat 27 Januari 2023 panggung SD Santa Agnes Bak seperti Panggung Indonesia mencari bakat.

Bagaimana tidak, Kereasi Seni yang di tampilkan oleh anak-anak TK dan SD Agnes ini tidak kalah menarik seperti yang di tampilkan di panggung Indonesia mencari Bakat

Ratusan pasang mata para orang tua dan tamu undangan menyaksikan aksi anak-anak dari kedua sekolah tersebut yang sangat menarik dan bertalenta.

Di hari itu 18 jenis Acara yang di tampilkan anak-anak menjadi suguhan memanjakan mata diantaranya Fashion Show (1B), Dance (1A), Vocal Group (TK), Fashion Show (1A), Fashion Show (TK), Dance (1B), Drama Pendek (VI A), Dance (Kelas III), Puisi (Kelas II), Story’ Telling (VB), Tarian Gong xi Fa Chai (Kelas II),  Dance Zoom Jessi (Kelas IV), Fashion Show (Kelas III), Dance Better When I’m Dancing (VA), Dance Tik-tok (VB), Dance Creative (Kelas IV), Dance Kewer-Kewer (VA), Dance Creative (VI B)

Usia 92 tahun bukan lagi usia yang muda dengan berbagai prestasi yang telah di torehkan, semoga kedua unit ini terus menjadi pilihan utama karena keberadaannya yang terus eksis di tengah persaingan. Kata Anselmia Aleksa Kepala sekolah TK Santa Agnes dalam sambutannya yang mewakili.

Alexa menambahkan, semoga guru-guru dan karyawan dari kedua unit ini terus bekerja sama untuk terus mempertahankan prestasi agar kedua sekolah ini tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat sekitar. (fad)

Peliput : Rano 

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.