Home » Perayaan di TK St Maria Ini Jadi Sebuah Awal Yang Baik Pada Semester Dua

Perayaan di TK St Maria Ini Jadi Sebuah Awal Yang Baik Pada Semester Dua

oleh Redaktur Ytknews

Muntok, YTKNews.id—Awal yang baik di semester dua ini. Tepatnya 14 Januari 2023 Keluarga Besar TK St Maria Muntok merayakan Natal dan Tahun Baru  yang dilaksanakan di TK St Maria. Perayaan ini tidak hanya dihadiri oleh guru, dan anak-anak didik, tetapi juga dihadiri oleh orangtua anak.

Suasana Natal & Tahun Baru  Keluarga Besar TK. St. Maria kali meriah diawali dengan penampilan duet  anak kelompok A yaitu Joel dan Eleora yang menyayikan sebuah lagu “Natal Dihatiku”.

Tentunya persiapan latihan natal ini sudah dilakukan dari jauh hari, tak hanya penampilan duet tentu ada juga penampilan tarian dari kelompok A dan kelompok B, persembahan lagu dari kelompok B dengan membawa lagu “Gita Surga Bergema” serta penampilan angklung oleh seluruh anak yang mengikuti ekskul angklung.

suasana perayaan natal bersama

Tentunya orangtua yang telah hadir sangat bahagia dan bangga melihat penampilan anak-anaknya. Kemudian sebagai tanda kebersamaan dan kegembiraan kegiatan ini ditutup dengan makan Bersama.

Selama berlangsung acara, semua yang hadir menikmati cemilan yang telah disediakan untuk makan bersama. Setelah serangkaian acara, dipenghujung acara Natal MC beserta ibu kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada orangtua murid yang hadir.

“Banyak terimakasih kepada Bapak/ibu orangtua murid yang telah menyempatkan diri untuk hadir melihat putra putrinya yang cantik dan ganteng ini untuk tampil dalam acara pensi natal ini,” ujar MC.

“Harapannya agar anak-anak merasa bangga jika saat mereka tampil orangtua dapat melihatnya,” pungkas MC. (red)

saat anak-anak tampil

Reporter : Ivanna

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.