Home » Ungkapan Kegembiraan Perayaan Hari Jadi SD Favorit di Wilayah Lembawai Pangkalpinang

Ungkapan Kegembiraan Perayaan Hari Jadi SD Favorit di Wilayah Lembawai Pangkalpinang

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id – SD Santo Paulus 1 merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 tahun pada 25 Januari 2023. Lantas, berbagai perayaan pun terjadi sebagai ungkapan kegembiraan merayakan hari jadi sekolah favorit di wilayah Lembawai ini.

Terlihat pada Jumat, 27 Januari 2023 sekolah ini menggelar lomba pentas seni. Beragam budaya dapat ditemukan ditempat ini. Ada siswa yang membawakan nyanyian hingga tarian Chinese bahkan lagu dari suku batak pun bergema bersama dengan tarian yang meriah.

“Sekolah ini terdiri dari berbagai suku, hal tersebut dapat kita banggakan karena disini orang tua dari berbagai suku selalu mendukung apabila ada perayaan tertentu, seperti imlek kemarin misalnya,” ujar Natalia, Kepala SD St Paulus 1.

Lebih lanjut Natalia memberikan apresiasi kepada para orang tua yang selalu terlibat dengan antusias dalam setiap momen yang ada di sekolah. Ia mengatakan sekolah ini merupakan rumah kedua bagi anak-anak, jadi kolaborasi antara orang tua dan anak sangat penting.

“Acara dapat berjalan lancar karena adanya orang tua. Peranan orang tua di sini sangat kompak,” tuturnya bangga.

Kata Kepala Sekolah Tentang Ulang Tahun Ke-65 Tahun SD Santo Paulus 1

Natalia mengatakan Sekolah Santo Paulus merupakan sekolah yang sudah lama dikenal dengan kedisiplinan dan kejayaannya. Ia berharap di usia sekolah yang sudah tidak muda lagi ini, SD St Paulus dapat selalu eksis di tengah masyarakat.

“Semoga sekolah ini tetap berjaya dan selalu diminati oleh sekitarnya. SD Paulus 1 ini unik karena memiliki kegiatan yang berdaya guna, seperti bidang seni maupun olahraga. Jadi, tidak hanya di bidang pelajaran,” terang mantan guru SD St Theresia 1 ini.

Natalia menjelaskan hingga kini, SD St Paulus selalu berusaha mengikuti semua even yang diadakan dinas  Pendidikan maupun undangan dari sekolah lain.

“Kami selalu eksis untuk mengikuti semua even yang ada. Di sini juga banyak guru yang sudah berpengalaman dan selalu kami usahakan bekerja sama dengan guru-guru muda lainnya,” pungakasnya. (nys)

Kepala SD Paulus I Pangkalpinang

Reporter : Novi Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.