Home » Perayaan Ini Memupuk Kekompakan Komunitas TK St Agnes Dengan Orangtua Murid

Perayaan Ini Memupuk Kekompakan Komunitas TK St Agnes Dengan Orangtua Murid

oleh humas YTK

Belinyu, YTKNews.id – Pada hari Selasa, 31 Januari 2023 keluarga besar TK Santa Agnes merayakan Natal, Tahun baru, dan Imlek bersama di Sekolah, kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa, para guru karyawan dan juga orang tua siswa.

Dalam perayaan natal, tahun baru dan imlek bersama ini juga disuguhkan aneka hiburan, seperti vokal grup, nyanyi solo dan juga fashion show dari anak-anak.

Dalam rangkaian perayaan natal, tahun baru dan imlek bersama, seluruh orang tua siswa berbagi berkat dengan membawa berbagai macam makanan, minuman, dan  buah-buahan untuk makan bersama layaknya kelurga.

Hari itu juga merupakan momen untuk berbagi suka cita antara guru dan orang tua. Suasana persahabatan dan kebersamaan yang diciptakan tidak hanya kepada siswa tetapi juga kepada guru karyawan dan juga orang tua.

Dalam perayaan ini, ada juga kejuatan munculnya sinterklas untuk berbagi berkat sukacita amplop merah kepda seluruh guru karywan dan juga seluruh siswa.

Anselmia Aleksa, S.Pd selaku kepala sekolah TK St Agnes mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua peserta didik  yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

“Saya berharap melalui acara ini semoga semakin memupuk rasa keeimanan peserta didik, penuh dengan cinta kasih tolong menolong, dan tetap kompak,” ujarnya. *(sfn)*

Reporter : Aleksa

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.