Home » SMP Santa Maria Ikut Berpartisipasi di Acara Napak Tilas HUT PDI ke-50 Tahun

SMP Santa Maria Ikut Berpartisipasi di Acara Napak Tilas HUT PDI ke-50 Tahun

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id – Pada hari Sabtu 4 Februari 2023, SMP St Maria mengikuti napak tilas PDI Perjuangan bersama ribuan masyarakat Bangka Barat. Napak tilas digelar demi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 tahun PDI Perjuangan.

Selain mengikuti kegiatan Napak Tilas, siswa-siswi SMP Santa Maria juga mempersembahkan penampilan yel-yel ucapan HUT untuk PDI Perjuangan. Walaupun hanya dengan latihan satu hari tetapi siswa-siswi SMP Santa Maria dapat menampilkan yel-yel dengan maksimal.

Sylvanie salah seorang anggota yel-yel mengaku merasa senang karena dapat tampil di depan bapak Bupati, bapak Gubernur dan petinggi di kota Bangka Barat lainnya.

“Walaupun hanya latihan dalam waktu singkat ditambah cuaca yang kurang mendukung, semangat kami tidak mendung. Saya harap kedepan nya SMP Santa Maria dapat terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan serupa,” tutur Sylvanie.

Salah satu guru SMP St Maria mengapresiasi semangat anak-anak yang sangat luar biasa. Dalam waktu sehari mereka dapat menghapal gerakan dan juga mempraktikkan nya.

“Semangat, usaha, dan kerja keras mereka tidak diragukan lagi. Pesan saya perjuangan harus tetap dipertahankan untuk menggapai apa yang diimpikan,” tutur Emanuel Dominiko Pietha.

Tidak hanya itu, Agnes Ayu sebagai salah seorang perwakilan komite berharap agar kedepannya SMP St Maria dapat terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

“Jujur ini kali pertama bagi saya mengikuti jalan sehat dan saya sebagai perwakilan komite merasa senang walaupun cuaca awalnya kurang bersahabat, tapi untungnya cuaca cepat membaik,” ujar Agnes Ayu.

“Untuk berjalannya acara sudah sangat baik, senangnya dapat, sehatnya dapat, capeknya pun dapat, karena capek menunggu doorprize,” imbuhnya seraya tertawa.

Jalan sehat bersama masyarakat

Jalan sehat bersama masyarakat

(Peliput: Humas SMP St.Maria)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.