Home » Perayaan Paskah di TK St Maria Terlihat Sederhana, Tetapi Seru

Perayaan Paskah di TK St Maria Terlihat Sederhana, Tetapi Seru

oleh humas YTK

Mentok, YTKNews.id – Perayaan Paskah merupakan salah satu momen pengingat untuk meneladani Yesus dalam berkata dan berbuat. Makna Paskah memang begitu indah dimana kita lebih bersyukur atas semua hal yang sudah diberikan dalam kehidupan.

Kali ini TK Santa Maria Mentok mengadakan lomba sederhana dalam kegiatan paskah yaitu mencari telur paskah bersama di sekolah, untuk anak kelompok A mencari telur paskah di halaman depan sedangkan kelompok B di taman bermain sekolah.

Perayaan paskah pun terihat seru dan antusias, anak-anak sangat menikmati kegiatan ini mereka pun senang dan bahagia ketika mendapatkan telur yang sudah di sembunyikan oleh ibu guru. Untuk anak-anak yang mendapatkan juara kali ini mendapatkan hadiah bingkisan kecil juga.

Tak hanya mencari telur, anak-anak juga mengikuti lomba mengupas telur bersama sama hingga selesai. Semoga dua kegiatan yang sangat bermanfaat ini dapat terus dilanjutkan dan mendapat sambutan yang baik dari semua pihak.

Sumiyati, S.Pd selaku Kepala Sekolah TK St Maria mengatakan anak-anak juga merasakan sukacita Paskah bersama teman teman di sekolah.

“Melalui kegiatan Paskah ini saya berharap  dapat memperkenalkan arti Paskah bagi anak – anak setelah melalui rangkaian kegiatan jalan salib pada masa prapaskah lalu,” ujar Sumiyati. *(nys/sfn)*

Lomba mengupas telur
Lomba mengupas telur
Keceriaan Lomba Mencari Telur
Keceriaan Lomba Mencari Telur

Kontributor : Ivana Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.