Home » “Wow!!! Sosok Puteri Indonesia Bangka Belitung 2023 Ternyata Alumni SMP Maria Goretti”

“Wow!!! Sosok Puteri Indonesia Bangka Belitung 2023 Ternyata Alumni SMP Maria Goretti”

oleh Redaktur Ytknews

Sungailiat, YTKNews.id—-Hari Selasa, 21 Maret 2023 SMP Maria Goretti kedatangan tamu spesial. Sosok tersebut berparas cantik, tinggi dan berkulit putih itu melangkah dengan anggun ke lobby SMP Maria Goretti dengan menggunakan mahkota dan selempang turut menghiasi sosok cantik nan rupawan ini.

Ternyata tamu special tersebut adalah Christine Priscilla yang tidak lain merupakan Putri Indonesia Bangka Belitung (Babel) tahun 2023. Ia merupakan alumni SMP Maria Goretti Sungailiat tahun 2012. Christine Priscilla atau akrab dipanggil Cilla ini berhasil memenangkan pemilihan Putri Indonesia 2023 di tingkat daerah dan akan mewakili nama Babel ke pemilihan Putri Indonesia 2023 tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2023.

Pada kesempatan itu juga, kepala SMP Maria Goretti, Kristiawan Tri Wardana,S.Pd.Ing atau akrab dipanggil Pak Kris menyampaikan pra kata untuk mengawali kegiatan tersebut, “Hari ini merupakan momen spesial dimana kita kedatangan tamu spesial, alumni SMP Maria Goretti tahun 2012 Christine Priscilla yang berhasil meraih gelar Putri Indonesia Babel tahun 2023 yang akan membawa nama baik Babel ke tingkat nasional dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2023 di Jakarta. Kita doakan semoga sukses untuk Christine dalam membawa nama Babel pada ajang tersebut,” ujar Kristiawan.

Dengan mengusung gerakan sosial yang dia buat sendiri dengan nama SIGNature Ruang Ramah Tuli, membuat dirinya berhasil menuju ke tingkat nasional. SIGnature Ruang Ramah Tuli merupakan ruang komunikasi inklusif tanpa batas untuk memfasilitasi teman tuli di Indonesia.

Pada kesempatan itu, di lapangan basket SMP Maria Goretti, siswa siswi belajar menggunakan bahasa isyarat. Belajar memperkenalkan diri dan juga abjad A-Z menggunakan bahasa isyarat. Tampak antusias anak-anak SMP Maria Goretti untuk mempelajari bahasa isyarat tersebut.

Pada kesempatan itu juga Cilla memohon doa serta dukungan dari warga SMP Maria Goretti dan seluruh masyarakat Bangka Belitung dalam pemilihan Putri Indonesia 2023 di tingkat nasional.

“Untuk adik-adik semua jangan pernah merasa insecure pada diri sendiri, kembangkan bakat yang kalian punya sekarang dan teruslah berprestasi,” tutur Cilla. (red)

Kontributir : Pandu

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.