Home ยป Aksi Memukau Empat Siswa SD Santa Agnes Getarkan Panggung Tanlarmodels Season 2 Belinyu

Aksi Memukau Empat Siswa SD Santa Agnes Getarkan Panggung Tanlarmodels Season 2 Belinyu

oleh Kordianus Nodin

Belinyu, YtkNews.id- Modeling atau biasanya disebut Fashion semakin Populer di kalangan Muda, tak terkecuali remaja Belinyu yang berada di bagian Utara wilayah kabupaten Bangka. Fashion sangat diminati remaja karena disinilah mereka bisa menyalurkan hobi dan minatnya di dunia busana dan cara berpenampilan yang keren.

Malam itu Sabtu, 19 Agustus 2023 Soraet cofy Belinyu di jadikan panggung Tanlarmodels untuk menyaksikan aksi-aksi remaja berbakat dalam dunia Fashion. Ribuan pasang mata menyaksikan aksi dari 30 peserta malam itu. Sebagai Model cilik, 4 Siswa dari Santa Agnes ikut ambil bagian untuk memeriahkan acara pada malam itu. Mereka adalah Annabelle Claretta Zheng (Annabelle) kelas V, Cheryl Gracilia (Cheryl)kelas V, Sheriell Evangelia Jacqiuline (Sheriell) kelas IV, dan Julicia Mevally Herwanto (Mevally) kelas 1.

Yang menariknya adalah Aksi dari keempat anak dari SD Santa Agnes ini membuat gemuruh seisi panggung dengan teriakan dan tepuk tangan sebagai apresiasi atas aksi mereka yang begitu memanjakan mata. Bagaimana tidak paras cantik, lekukan tubuh di tambah busana yang mereka kenakan malam itu membuat mata para penonton seolah-olah terhipnotis untuk tidak menonton yang lainnya. Mereka Bak seperti Model Papan Atas yang mampu memikat hati para penonton.

Penyelenggara Tanlarmodels Season 2 Belinyu menyampaikan bahwa ini acara kali kedua yang di selenggarakan di Belinyu. Kata Pria yang di kenal dengan nama Rysky Tanlar

Dia menambahkan Tanlarmodels hadir untuk menyiapkan wadah bagi kaum remaja yang punya bakat dalam dunia fashion sehingga bakat yang mereka punya itu dapat tersalurkan.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.