Home » Persiapan 1 Minggu, 2 Si Cabe Rawit SD Santa Maria Mentok Berhasil Memukau di Ajang Tingkat Provinsi Ini

Persiapan 1 Minggu, 2 Si Cabe Rawit SD Santa Maria Mentok Berhasil Memukau di Ajang Tingkat Provinsi Ini

oleh Suwito

Dalam rangkaian perayaan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-23 pada 23 November 2023, SD Santa Maria kembali meraih keberhasilan gemilang dalam kompetisi arsip berkisah. Prestasi ini diraih oleh Meigi Tendrawan dan Abigail, yang berhasil meraih juara 1 dan 3.

Mengesankan, kedua siswa ini hanya mempersiapkan diri dalam waktu satu minggu saja. Mereka menampilkan persembahan mengenai 23 tahun perjalanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam durasi sekitar 7 menit. Mereka mampu memukau para dewan juri dan penonton pada ajang yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu.

Penerimaan Hadiah langsung dari Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov.Kep.Babel

“Kecil-kecil cabe rawit” adalah ungkapan yang tepat untuk dua siswa berbakat ini atas pencapaian luar biasa mereka. Mereka dengan piawainya berceloteh di atas panggung, menunjukkan pelajar SD St.Maria terlatih berkomunikasi dengan baik di depan publik.

Kepala Sekolah SD Santa Maria, Maria Susanti, memberikan apresiasj keberhasilan kedua peserta didiknya ini.

“Prestasi yang diraih oleh Meigi Tendrawan dan Abigail merupakan bukti dari dedikasi serta kerja keras mereka. Kami sangat bangga atas pencapaian luar biasa ini, semoga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya,” tandasnya.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.