Home » Ungkapan Kasih dan Syukur Melalui Bakti Sosial di SMP Santa Theresia

Ungkapan Kasih dan Syukur Melalui Bakti Sosial di SMP Santa Theresia

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id — Perayaan pesta pelindung SMP Santa Theresia yang telah dilaksanakan sebelumnya masih meninggalkan kesan yang mendalam. Setelah berbagai kegiatan dilakukan, masih ada kegiatan yang berlajut dilakukan yakni kegiatan bakti sosial. Jika sebelumnya kegiatan yang dilakukan adalah kunjungan dengan pensiuan, kegiatan penutup bakti sosial ini ditujukan secara khusus untuk masyarakat lingkungan sekitar sekolah. Bakti sosial merupakan salah satu program sekolah yang diadakan dengan donasi sembako seluruh warga sekolah untuk menanamkan nilai berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Sembako yang sudah terkumpul di salurkan kepada warga sekolah yang membutuhkan, Ini adalah salah satu program sekolah yang secara rutin dilaksanakan, di saat perayaan pesta pelindung yang jatuh pada tanggal 1 Oktober lalu…” Ungkap Haidar Rizaldi selaku koordinator perayaan pesta pelindung.

Bakti sosial ini ditujukan untuk masyarakat sekitar, seminari, dan juga sekolah dasar yang berdampingan langsung dengan SMP Santa Theresia yakni SDN 42 Pangkalpinang. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, para orang tua juga mengucapakan banyak terima kasih kepada sekolah atas sembako yang telah diberikan. Selain itu ucapan terima kasih juga datang dari Seminari.

“Terima kasih kepada SMP Santa Theresia yang telah memberikan aksi sosialnya kepada seminari semoga Tuhan selalu memberkati semua kegiatan yang di laksanakan dalam karya pelayanan bersama di SMP Santa Theresia” tutur RD.Stanislaus Bani, selaku Rektor seminari Mario Jhon Boen.

Kontributor: Stefani Indah Cahyaning H.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.