Home » Yuk, Intip Keceriaan Roadshow SD Karya di Sejumlah TK!

Yuk, Intip Keceriaan Roadshow SD Karya di Sejumlah TK!

oleh Suwito

Menebar keceriaan dan semangat belajar, SD Karya gelar roadshow ke TK-TK terdekat pada Sabtu, 2 April 2024. Roadshow ini bertujuan untuk memperkenalkan program unggulan SD Karya kepada para siswa TK dan orang tua, seperti program bahasa Mandarin dan multimedia, dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.

Peserta Didik SD Karya Unjuk Bakat

Di TK Karya Toboali dan TK Bukan Bunda Biasa Toboali, tim SD Karya yang terdiri dari kepala sekolah, guru, staf, dan murid-murid berbakat, disambut dengan hangat. Para siswa TK diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik, seperti penampilan menarik tari tradisional dan modern, belajar bahasa Mandarin dengan cara yang menyenangkan, dan menunjukkan kemampuan penggunaan alat multimedia dengan membuat gambar melalui aplikasi Tux Paint di laptop.

Wajah-wajah ceria dan antusias terpancar dari para siswa TK saat mengikuti rangkaian acara tersebut.

“Roadshow ini sangat bermanfaat untuk mengenalkan program SD Karya kepada anak-anak. Saya sangat terkesan dengan penampilan dan kemampuan siswa-siswi SD Karya,”ujar salah satu orang tua siswa.

Tobias Pa, selaku kepala Sekolah SD Karya, menyampaikan harapannya agar roadshow ini dapat membuat siswa-siswa TK dan para orang tuanya mengenal SD Karya lebih dalam dan tertarik untuk bergabung menjadi keluarga besar SD Karya3.

Anda mungkin juga suka