Home ยป Dari Bangka Barat, Komunitas Mentok dan Parittiga Bersatu Rayakan HUT ke-66 YTK

Dari Bangka Barat, Komunitas Mentok dan Parittiga Bersatu Rayakan HUT ke-66 YTK

oleh Suwito

Bangka Barat, YTKNews.id–Suasana penuh keceriaan dan semangat kebersamaan menyelimuti Kompleks Sekolah Santo Hilarius Parit Tiga pada hari ini. Hal ini dikarenakan diselenggarakannya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Yayasan Tunas Karya (YTK). Acara yang melibatkan seluruh guru dan karyawan dari TK, SD, dan SMP Santa Maria Mentok serta TK, SD, dan SMP Santo Hilarius Parittiga ini berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan kolaboratif.

Sebagai pusat perayaan di komunitas Bangka Barat, ini menjadi bukti atas semangat kebersamaan para pendidik dan tenaga kependidikan Tunas Karya. Berbagai permainan yang mengasah kemampuan kolaborasi dan kerja sama tim digelar, mulai dari dengan menancapkan palu hingga tari kreasi.

Perkenalan bersama

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama guru dan karyawan,” ujar Yohanes Asep, ketua panitia.

“Selain itu, permainan-permainan yang seru juga membuat kami merasa lebih segar dan siap untuk menghadapi tahun ajaran baru,” tambahnya.

Selain kegiatan permainan, para peserta juga mengikuti acara puncak HUT YTK ke-66 secara langsung melalui streaming Zoom. Dalam acara ini, para pimpinan yayasan menyampaikan sambutan dan apresiasi atas dedikasi seluruh guru dan karyawan.

Pemotongan tumpeng bersama para kepala sekolah dan paroki

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, semangat kerja mereka semakin meningkat dan kualitas pendidikan di Tunas Karya semakin baik,” ujar Yohanes Asep.

Reporter: Suwito

Foto: Kris

Anda mungkin juga suka