Home » SD Regina Pacis Tanjungpandan Raih Juara 3 Lomba Sepeda Hias dalam Pawai Pembangunan Belitung

SD Regina Pacis Tanjungpandan Raih Juara 3 Lomba Sepeda Hias dalam Pawai Pembangunan Belitung

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpandan, YTKNews.id— Regina Pacis Tanjungpandan, YTKNews.id- Pawai kali ini SD Regina Pacis ikut serta dalam Pawai kategori sepeda hias. Dan syukur kepada Tuhan, kita berhasil meraih juara ke-3. Hal ini terjadi setelah kita lama vakum di kategori ini.

Pada persiapan pawai kali ini selama 10 hari, semua guru dan karyawan  berkomunio merampungkan properti pawai, bahkan ada yang sampai lembur hingga malam. Juga orang tua yang selalu mensupport anaknya yang menjadi pengendara sepeda.

Di samping itu, anak-anak juga terlibat dalam pembuatan properti pawai. Kita menggunakan model merak sebagai hewan Indonesia yang anggun dan eksotis untuk menginspirasi semua agar jangan segan-segan menampilkan kekayaan budaya Indonesia.” ucap Stefanus Harry E.E.W, S.Pd selaku ketua penanggung jawab lomba sepeda hias SD Regina Pacis.

Mewakili keempat teman yang lain, saya merasa senang dan bangga karena sekolah kita bisa dapat juara 3 lomba sepeda hias. Senang juga karena latihan kami mengendarai sepeda tidak sia-sia.  Waktu awal latihan ada teman yang memang agak kesulitan mengendarai sepeda namun berkat latihan menjadi bisa meski pas pawai masih gugup. Kata Beatrice Delicia Renata dengan senyum khasnya di sela jam istirahat kedua.

Puji tuhan SD Regina Pacis mendapat juara 3. Dulu katanya kalo ada pawai sepeda hias pasti Regina Pacis yang ditunggu-tunggu. Kaget dan terharu karena bisa dapat juara 3, karena persiapan hanya kurang lebih 1 minggu lebih, tetapi dengan kerja keras guru-guru, semuanya terbayar sudah.

Marselina Kartika, S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Regina Pacis menyampaikan terimakasih para guru dan pegawainya, yang berpatisipasi. “Terimakasih kasih untuk suster, bapak, ibu yang sudah mengorbankan waktunya mempersiapkan semua keperluan pawai,”

“Terima kasih juga untuk orang tua dan juga anak-anak yang  mendukung dan membantu terlaksananya pawai ini. Hasil ini semoga menjadi promosi sekolah kita bahwa SD Regina Pacis masih layak diperhitungkan di mata masyarakat,” pungkas Kepala Sekolah yang juga guru matematika ini. (***)

Kontributor : Viktor

Anda mungkin juga suka