Home » Melintasi Taman Kebinekaan, Mereka pun Berdecak Keren Wooo Untuk Gedung SMK Tunas Karya

Melintasi Taman Kebinekaan, Mereka pun Berdecak Keren Wooo Untuk Gedung SMK Tunas Karya

oleh admin

( Foto : Taman Rumah Kebhinekaan )

Pangkalpinang, YTKNEWS.Id—Matahari bersinar begitu cerah alias bersahabat  pada Sabtu, 26 Juni 2021 pagi di kota Pangkalpinang. Mendadak, mata yang tidak sipit ini dimanjakan oleh sebuah pemandangan yang tak lazimnya. Pasalnya terlihat  rombongan berkaos biru dan merah menyusuri jalan di seputaran Taman “Rumah Kebinekaan.”

Tahu gak taman kebhinekaan ini? Untuk yang belum tahu, saya tunjukkan alamatnya. Alamatnya itu ada di kompleks SD Santa Theresia I Pangkalpinang. Taman Kebhinekaan di sekolahnya para artis seperti Dewi Sandra, Artika Sari Devi itu menjadi ikon baru di kota Pangkalpinang.

Pesona itu menjadi maknet bagi para Pengurus dan Pegawai Kantor YTK untuk mengubah kebiasaan senam sehat setiap sabtu dengan jalan santai melintasi taman itu, sembari selfie.

( Foto : Taman Rumah Kebhinekaan )

Tidak hanya itu,  mereka juga mengunjungi  gedung baru SMK Tunas Karya Pangkalpinang, yang terletak beberapa meter saja dari kantor pusat. Gedung yang didominasi warna biru dan kuning ini, juga tidak jauh dari Simpang Lima kota yang menjadi Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

Sembari bercerita sepanjang perjalanan dan singgah berfoto di taman kebhinekaan menjadi bagian kisah sabtu sehat pagi itu.

( Foto : Taman Rumah Kebhinekaan )

Setibanya di gedung baru SMK Tunas Karya, ceritanya pun jadi berbeda. Pasalnya, tidak jarang, beberapa pegawai terdengar mengungkapkan decak kagumnya tatkala melihat megahnya setiap ruangan di SMK yang baru membuka dua jurusan baru tersebut.

“Keren woo”, ujar salah satu pegawai memuji gedung baru yang siap digunakan pada tahun ajaran 2021/2022 tesebut, dengan logat khas Bangka yang begitu ramah terdengar di telingal. (***)

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.