Home » Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat, Pengumuman Kelulusan SD Santa Maria Muntok Berlangsung Tatap Muka

Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat, Pengumuman Kelulusan SD Santa Maria Muntok Berlangsung Tatap Muka

oleh admin

( Foto : Kelulusam SD Santa Maria Muntok )

Pangkalpinang, YTKNews.id, Selasa, 15 Juni 2021, pengumuman kelulusan siswa jenjang SD serentak dilakukan. SD Santa Maria Muntok menyelenggarakan acara pengumuman kelulusan dan pelepasan siswa kelas 6 secara tatap muka. Penyelenggaraan ini dengan menerapkan protokol kesehatan serta pembatasan undangan yang hadir. Pihak sekolah juga sudah berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid 19 setempat sehingga acara tetap menjamin keamanan dan keselamatan. Tahun Ajaran 2020/2021 SD Santa Maria Muntok menamatkan 39 peserta didiknya. SD Santa Maria juga mengikuti ujian sekolah bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat.

( Foto : Kelulusam SD Santa Maria Muntok )

Acara yang berlangsung sederhana ini tidak mengurangi kekhitmatan serta keharuan orang tua dan siswa yang lulus. Tampak beberapa siswa dan orang tua menunjukan syukurnya karena telah menyelesaikan pendidikan di sekolah dalam naungan Yayasan Tunas Karya ini. Tak sedikit pula hingga menangis haru bahagia. Seperti yang diungkapkan perwakilan orang tua siswa kelas 6, Sri Darmayani, SD Santa Maria sudah menjadi bagian dalam hidup mereka. Ia juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada guru-guru SD Santa Maria yang sudah terdepan dalam memberikan pelayanan pendidikan.

( Foto : Kelulusam SD Santa Maria Muntok )

Kepala SD Santa Maria Muntok,Maria Susanti, S.Pd.SD. juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk mengenyam pendidikan di SD Santa Maria. Ia juga juga mengatakan SD Santa Maria Muntok yang masuk dalam sekolah penggerak nasional juga berkat dukungan orang tua kelas 6. “Semoga kerja sama dan tali silahturahmi tetap terjaga walau putra-putri kita sudah lulus.”

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.