Home » Langganan Juara, SD Santa Maria Muntok Kembali Raih Juara KSN Tingkat Kecamatan Muntok

Langganan Juara, SD Santa Maria Muntok Kembali Raih Juara KSN Tingkat Kecamatan Muntok

oleh

( Foto : Juara KSN Matematika dan IP Tingkat Kecamatan Muntok )

Muntok, YTKNews.id– SD Santa Maria Muntok terus mengukir prestasi baik di bidang akademik, maupun non akademik, prestasi terakhir yang berhasil diukir oleh SD dibawah naungan Yayasan Tunas Karya (YTK) ini adalah Menjuarai Kompetisi Sains Nasional (KSN) Matematika dan IPA Tingkat Kecamatan Muntok.

Kepala SD Santa Maria Muntok, Maria Susanti mengatakan bahwa SD Santa Maria Muntok kembali menyabet gelar juara pada Seleksi KSN Matematika dan IPA Tingkat Kecamatan Muntok yang dilaksanakan pada 27 Juni 2021, yaitu atas nama Jessica Olivia mendapatkan Juara I untuk bidang Matematika, dan Quinsha Aurelia mendapatkan Juara II untuk bidang IPA.

( Foto : Juara KSN Matematika dan IP Tingkat Kecamatan Muntok )

“Kami turut berbangga akan keberhasilan dua pelajar kami yang berhasil mengukir prestasi yang luar biasa,” kata Maria.

Ia mengungkapkan bahwa siswa-siswi SD Santa Maria Muntok dibawah bimbingan Donaria,S.Pd.SD bersama Felixianus Amo, S.Pd. memang langganan menjuarai kompetisi sains tingkat kecamatan bahkan kabupaten.

“Prestasi akademik SD Santa Maria Muntok memang sudah mendapat pengakuan oleh masyarakat Kota Muntok, prestasi ini adalah salah satu keunggulan sekolah kami,” kata Maria.(JnP/YTKNews.id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.