Home » Sambut Tahun Ajaran Baru 2021-2022, YTK Gelar Rakor Bersama Kepala Sekolah

Sambut Tahun Ajaran Baru 2021-2022, YTK Gelar Rakor Bersama Kepala Sekolah

oleh

( Foto : Rakor Kepala Sekolah dalam Lingkungan Yayasan Tunas Karya )

Pangkalpinang, YTKNews.id– Guna mempersiapkan diri menyambut Tahun Ajaran Baru 2021-2022 yang akan dimulai pada 12 Juli 2021, Yayasan Tunas Karya (YTK) menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama kepala sekolah yang ada di dalam lingkungan YTK melalui Aplikasi Zoom, Rabu (7/7/2021).

Rakor yang berlangsung selama 3 jam tersebut untuk mengetahui sejauh mana sekolah-sekolah melakukan persiapan terbaiknya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang unggul dan terdepan bagi peserta didik, serta membahas perkembangan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang sudah berlangsung sejak awal Tahun 2021.

Para Pengurus YTK, seperti yang dikatakan oleh anggota pengurus YTK, Adrick Bernardy mengucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan yang sudah bekerja keras dalam berlangsungnya proses PPDB di unit masing-masing.

( Foto : Bapak Adrick Bernardy)

“Saya mengapresiasi usaha dan kerja keras Bapak/ Ibu dalam hal ini. Semoga Kita, para pendidik dan tenaga kependidikan senantiasa melayani dan memberikan yang terbaik untuk para siswa yang dipercayakan orang tua kepada sekolah-sekolah kita,” kata Adrick.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.