Home » Taman kolam SD Yos Sudarso II Menarik Perhatian Pengunjung Untuk Berfoto

Taman kolam SD Yos Sudarso II Menarik Perhatian Pengunjung Untuk Berfoto

oleh

( Foto : Taman Kolam SD Yos Sudarso II )

Batam, YTKNews.id– Ada hal menarik terlihat di SD Yos Sudarso II Batam, akhir-akhir ini ada suatu tempat atau spot di sekolah tersebut yang menjadi incaran orang-orang yang datang untuk berfoto ria, tempat tersebut adalah Taman Kolam SD Yos Sudarso II.

Hal itu dibuktikan oleh banyaknya pengunjung sekolah yakni orang tua, peserta didik, juga tamu yang lain, ketika datang atau setelah selesai mengurus keperluannya di sekolah langsung berhenti di tempat ini dan kemudian berfoto.

Kepala SD Yos Sudarso II, Siprianus Pua membenarkan bahwa Taman Kolam sekolah telah menjadi tempat yang menarik perhatian para pengunjung dan juga para guru di sekolah.

“Selain menarik perhatian pengunjung, bisa dibilang berfoto di Taman Kolam telah menjadi rutinitas guru-guru di sini sebelum melakukan segala aktivitasnya, menjadi obat semangat saat belajar online,” kata Siprianus, Jumat (30/7/2021).

( Foto : Taman Kolam SD Yos Sudarso II )

Ia mengatakan bahwa tujuan diubahnya desain awal tempat tersebut menjadi taman kolam adalah untuk menambah kesejukan dan kesegaran. Tempat tersebut juga merupakan kejutan yang dibuatnya dimana konsep awal yang seharusnya ditanami pohon diganti dengan pembuatan taman kolam.

“Rumput yang hijau, angsa putih yang indah, serta perpaduan warna yang bercahaya melengkapi indahnya taman kolam ini sehingga menjadi spot foto terindah di sekolah ini, suara gemercik air yang terdengar dapat menghadirkan ketenangan bagi guru dan anak didik bila berada di sekitar area kolam, dan tentunya untuk memperindah halaman sekolah secara keseluruhan,” katanya.

( Foto : Taman Kolam SD Yos Sudarso II )

Para orang tua yang datang saat mengantarkan tugas anak, dan alumni dari sekolah SD Yos Sudarso II mengagumi setiap perkembangan yang terjadi di sekolah ini, termasuk pelayanan yang diberikan dari pihak sekolah.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Yulianti Rosalia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.