Home ยป Pengurus BEM STIE Bentara Persada Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Pengurus BEM STIE Bentara Persada Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

oleh admin

Batam, YTKNews.id– STIE Bentara Persada Batam menggelar acara pelantikan 20 pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2021-2022, bertempat di kampus STIE Bentara Persada Batam, Jumat (20/7/2021).

Pada acara yang digelar secara daring tersebut, Pengurus BEM dilantik langsung oleh Ketua STIE Bentara Persada, Pilifus Junianto, SS.CC, S.S., M.M., dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Akademik, Feliks Dabur, S.E., M.M., dan kepala Penjaminan Mutu, Saverius, S.Fil., M.M., CPS.

Dalam sambutannya, Ketua BEM STIE Bentara Persada terpilih, Fransiskus Mbete menyampaikan ucapan terimakasih, dan memohon sinergitas dari pelbagai pihak untuk dapat bekerja secara maksimal.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para dosen dan rekan-rekan mahasiswa, serta mohon dukungannya agar terbangun keserasian dalam menjalankan roda organisasi untuk mencapai visi dan misi kampus,” kata Fransiskus.

Hal senada juga disampaikan oleh pengurus demisioner yang diwakili oleh Edy Mifthaudin. Ia menyampaikan harapannya agar pengurus yang baru dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Ketua STIE Bentara Persada, Pilifus menegaskan tentang pentingnya kerjasama tim dan keterlibatan aktif di kampus baik secara akademis maupun non akademis.

“Saya mengharapkan pengurus BEM yang baru mampu bekerjasama dan terlibat aktif dalam kegiatan kampus sehingga suasana kampus sungguh terasa,” kata Pilifus.

Reporter: Saverius Moa

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.