Home » Linda Susilowati Guru SMP Santo Paulus Wakili Kota Pangkalpinang Ikuti Bimtek Tingkat Nasional

Linda Susilowati Guru SMP Santo Paulus Wakili Kota Pangkalpinang Ikuti Bimtek Tingkat Nasional

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id- Guru SMP Paulus, Linda Susilowati terpilih mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) implementasi transformasi pembelajaran bagi guru Pendidikan dasar (DIKDAS) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek)yang berlangsung di Hotel Amarossa Bekasi pada tanggal 1-5 November 2021.

Hal yang membanggakan yakni Linda terpilih menjadi salah satu peserta yang mewakili kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam bimtek yang diikuti oleh peserta dari 11 provinsi di Indonesia.

Linda mengaku bangga dan senang dapat mewakili SMP Santo Paulus, mengingat hanya ada 3 sekolah yang mewakili kota Pangkalpinang.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kemdikbud Ristek, dari Kota Pangkalpinang hanya ada tiga sekolah yang mewakili ke tingkat nasional yaitu SMP Negeri 7, SMP Muhamadiyah, dan SMP Santo Paulus,” kata Linda, Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan kegiatan bimtek tersebut bertujuan untuk menyiapkan guru dan sekolah meningkatkan mutu pembelajaran.

“Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pembelajaran sehingga tenaga pendidik juga dapat mempersiapkan para peserta didik menghadapi tantangan abad ke-21,” kata Linda.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.