Home » Perdana di Kepri, SD Yos Sudarso I Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun

Perdana di Kepri, SD Yos Sudarso I Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id- Binda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar vaksinasi Covid-19 oerdana bagi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar (SD) Yos Sudarso I Batam, Selasa (14/12/2021).

Mengingat kota Batam merupakan perbatasan dengan negara tetangga, vaksinasi covid-19 bagi para peserta didik SD dirasa sangat penting, karena daerah perbatasan sangat rawan menjadi masuknya covid varian baru yang sudah menyebar di Singapura dan Malaysia.

Kepala SD Yos Sudarso I, Didiek Dwi Atmadi, M.M., mengatakan program vaksinasi dari pemerintah sangat baik untuk memberikan perlindungan bagi anak-anak, khususnya untuk mempersiapkan lancarnya proses belajar mengajar tatap muka.

“Kita berharap ini dapat memberikan kekebalan bagi para peserta didik, dan dapat memberikan perlindungan serta rasa aman selama pertemuan tatap muka,” kata Didiek.

Didiek sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar perdana untuk anak kelompok usia 6-11 tahun yang merupakan peserta didik dari SD Yos Sudarso I.

“Pemerintah sangat peduli dengan anak kita usia sekolah dasar yang selama ini belum terjamah, sehingga pelaksanaan vaksinasi perdana yang digelar Binda Kepri untuk anak usia 6-11 tahun sangat luar biasa, kami apresiasi program pemerintah,” Kata Didiek.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.