Home » Siswi SMP Katolik Tanjungpinang Mecheal Indajang Meraih Juara Renang Tingkat Nasional

Siswi SMP Katolik Tanjungpinang Mecheal Indajang Meraih Juara Renang Tingkat Nasional

oleh humas YTK

Tanjungpinang, YTKNews.id- Mecheal Indajang, siswi SMP Katolik Tanjungpinang meraih gelar juara pada Kejuaraan Renang Indonesia Open yang bertajuk Indonesia open swimming championship 2021 yang digelar di Aquatic Stadium Senayan, Jakarta, 9-12 Desember 2021.

Saat tiba di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang, siswi kelas VIII tersebut bersama dua atlet lainnya disambut hangat oleh anggota DPRD Tanjung Pinang, Agus Chandra Wijaya yang juga merupakan alumni SMP Katolik, dan Kepala SMP Katolik Tanjungpinang, Selamat Simarmata.

Selamat mengatakan pada ajang bergengsi tersebut, Mecheal berhasil mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan meraih dua medali perunggu di nomor 200 meter dan 100 meter gaya dada.

“Luar biasa Mecheal ini, ia mampu mengukir prestasi di level nasional dengan meraih dua medali perunggu,” kata Selamat, Sabtu (18/12/2021).

Selamat mengaku sangat bangga atas prestasi yang dicapai siswanya tersebut. Pihak sekolah sangat antusias menyambut kedatangan Mecheal saat Kembali ke sekolah.

“Komunitas SMP Katolik sangat bangga prestasi Mecheal yang sudah sampai di tingkat nasional. Kami sudah buatkan spanduk khusus ungkapan syukur dan kebersamaan untuk menyambut kembalinya Mechele ke sekolah,” Kata Selamat.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.