Home » Tutup Semester Ganjil, TK Santa Maria Gelar Pertemuan Dengan Orangtua Siswa

Tutup Semester Ganjil, TK Santa Maria Gelar Pertemuan Dengan Orangtua Siswa

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id- Berkenaan dengan berakhirnya semester ganjil Tahun Ajaran 2021/2022, TK Santa Maria menggelar pertemuan dengan orangtua siswa dengan beberapa agenda, bertempat di TK Santa Maria Muntok, Sabtu (18/12/2021).

Kepala Sekolah TK Santa Maria, Theresia Sumiyati mengatakan pertemuan dengan orangtua siswa diawali dengan sosialisasi tentang program sekolah untuk semester genap dengan beberapa perubahan untuk menyesuaikan dengan program sekolah penggerak.

“Dalam pertemuan tersebut disampaikan juga capaian pembelajaran yang mengalami perubahan dari Kurikulum 2013, projek Profil Pelajar Pancasila, dan pola pengasuhan anak usia dini yang membutuhkan keselarasan antara pihak sekolah dan keluarga untuk mendukung kesiapan bersekolah pada anak,” kata Sumiyati.

Ia mengatakan kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) yang dikoordinir oleh sekolah bekerjasama dengan Dinas Dukcapil Kabupaten Bangka Barat.

Ia mengungkapkan pada pertemuan tersebut diumumkan juga pemenang lomba parenting membuat pohon Natal dari bahan sederhana/ bahan daur ulang.

“Sekolah juga mengumumkan pembukaan kegiatan Tabungan Uang Pangkal Sekolah khusus bagi siswa Kelompok B untuk mendaftar ke SD Santa Maria. Sekaligus juga sosialisasi penerimaan peserta didik baru dari SD Santa Maria,” kata Sumiyati.(JnP/YTKNews.id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.