Home » Adakan Even Saint Joseph Competition, SMA Santo Yosef Kembali Berkolaborasi dengan SMP – SMA Lain

Adakan Even Saint Joseph Competition, SMA Santo Yosef Kembali Berkolaborasi dengan SMP – SMA Lain

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – SMA Santo Yosef yang selama ini terdepan sebagai salah satu sekolah menengah atas favorit di kota Pangkalpinang, ternyata selalu saja menciptakan aneka ragam kegiatan. Pasalnya sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Tunas Karya (YTK) ini kembali mengadakan even Saint Joseph Competition (SJC).

Even kali tampaknya lebih bermakna, sebab kegiatan yang boleh disebut even bagi sekolah untuk berkolaborasi dengan SMP dan SMA lain ini, sempat tidak diadakan karena tingginya kasus covid-19. Tahun ini SMA Santo Yosef kembali mengadakan even Saint Joseph Competition (SJC) dengan protokol kesehatan yang ketat tentunya. Terbukti dengan salah satu persyaratan lomba adalah peserta harus di vaksin minimal dosis pertama. Kegiatan yang terbuka untuk seluruh peserta didik jenjang SMP-SMA ini diadakan 22 Februari 2022 – 26 Februari 2022 mendatang.

Kategori lomba yang diadakan yaitu melukis,menyanyi vocal solo,scrabble,monolog bahasa Indonesia,story telling bahasa Mandarin,dan mobile legend. Pendaftaran peserta sudah dibuka sejak 15 Januari 2022 – 17 Februari 2022. Selain itu juga akan ada pameran seni karya anak-anak SMA.

Kepala SMA Santo Yosef, Frans.S.Pd. mengatakan ini merupakan kegiatan rutin tahunan sekolah, namun memang sempat tidak dilangsungkan karena pandemi covid-19.

“Saya berharap dengan adanya SJC ini dapat meningkatkan kualitas daya saing dan uji kemampuan siswa. Hal ini juga  merupakan saluran kegiatan positif pelajar untuk selalu bisa berkarya walaupun masih masa pandemi,” kata Frans, Jumat (14/01/2022).

Nothing can stop you from winning, mari bergabung bersama Kami dan selamat berkompetisi.

Informasi lengkap bisa mengakses media sosial sekolah atau nomor kontak yang tertera di brosur.

Reporter : N.Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.