Home » Lomba Memasak Duet Orang Tua dan Anak Ala SMP Santo Paulus

Lomba Memasak Duet Orang Tua dan Anak Ala SMP Santo Paulus

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id- Masih dalam suasana menyambut HUT sekolah Ke-55 tahun, SMP Santo Paulus menggelar banyak kegiatan untuk merayakannya, salah satu kegiatannya adalah lomba memasak yang uniknya merupakan duet antara orang tua dan siswa.

Mie Goreng menjadi menu pilihan yang diperlombakan pada lomba memasak yang digelar Hari Jumat (21/1/2022) tersebut. Para Mama dengan semangat membawa mie, sayuran, berbagai bumbu, dan peralatan dapur yang akan dipakai untuk memasak. Memakai masker dan sarung tangan plastik pada saat memulai proses memasak menjadi bagian penting dalam perlombaan ini.

Tampak kesibukan orang tua dan anak bekerja sama dalam membuat santapan mie goreng yang lezat, dimana kebersihan, kerapian dan kerja sama menjadi salah satu faktor penilaian dari dewan juri yang berkeliling memberi penilaian setiap regu pada hari itu.

Kepala SMP Paulus Pangkalpinang, Antonius Hanung Prasangka, S.Pd., mengatakan setiap perlombaan tentu ada hal baik yang dapat dipetik, seperti arti dari kerja sama dan kekompakan.

“Semoga lomba yang diadakan dapat memperat rasa kekeluargaan dan kekompakan, serta ini merupakan ajang promosi bagi sekolah Kita,” Kata Hanung, Sabtu (22/1/2022).

Aiti, salah satu orang tua siswa yang menyempatkan waktu untuk hadir dan menyambut antusias kegiatan ini merasa senang karena peran orang tua dilibatkan dalam kegiatan sekolah.

“Kegiatan ini seru untuk diikuti, saya menyempatkan waktu di tengah-tengah kesibukan saya untuk hadir dan terlibat dalam lomba memasak bersama anak saya,” Kata Aiti.  (N.Yuliasari)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.