Home » Sulap GOR Menjadi Panggung Seni, SMP Santo Paulus Asah Talenta Para Siswa

Sulap GOR Menjadi Panggung Seni, SMP Santo Paulus Asah Talenta Para Siswa

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id- Beberapa hari ini nampaknya ada hal yang berbeda dan menarik berlangsung di SMP Santo Paulus Pangkalpinang.
Pasalnya sekolah yang berpelindungkan Santo Paulus tersebut masih dalam suasana kegembiraan menyambut pesta nama pelindung.

Berbagai perlombaan diadakan untuk mengasah bakat anak-anak. Lomba fashion show dan lomba menyanyi dipilih untuk menjadi ajang unjuk bakat para siswa dalam bidang seni.

GOR SMP Paulus yang awalnya digunakan untuk bermain bakset disulap menjadi panggung bagi para peserta didik untuk menunjukan kebolehannya masing-masing. Beberapa siswa dari SD tetangga pun turut meramaikan perlombaan tersebut.

Nampak para siswa yang sudah berpakaian rapi bak artis papan atas menampilkan bakat dan keterampilan mereka di atas panggung dengan penuh percaya diri. Bahkan ada yang memakai baju adat  berbagai macam daerah, khusus untuk menampilkan keunggulannya saat itu.

Ketua panitia kegiatan, Jujui Sagala,S.Pd., berharap para peserta didik dapat menjadi generasi yang berkualitas dan cerdas. Menjadi anak-anak yang mampu mengukir prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

“Setiap anak pada intinya memiliki talenta yang berbeda. Semoga kegiatan ini dapat terus kita lakukan untuk mengasah kemampuan non akademik anak-anak, khususnya dalam kreasi dan seni,” Kata Jujui, Sabtu (22/1/22)

Jujui yang juga merupakan guru Bahasa Indonesia tersebut berharap SMP Paulus tetap mampu menjadi wadah untuk menyalurkan talenta yang dimiliki anak-anak, sehingga semakin terdepan dalam menciptakan generasi emas penerus bangsa.

“Saya berharap SMP Paulus tetap mampu menjadi wadah untuk menyalurkan talenta yang dimiliki anak-anak. Mari bergabung bersama Kami di SMP Santo Paulus Pangkalpinang,” kata Jujui. (N.Yuliasari)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.