Home » Natalia Murwantini Sebut Lomba Masak Bapak Guru Merupakan Bagian Dari Kekompakan Komplek Paulus

Natalia Murwantini Sebut Lomba Masak Bapak Guru Merupakan Bagian Dari Kekompakan Komplek Paulus

oleh humas YTK

Pangkalpinang,YTKNews.id- Puncak perayaan pesta pelindung komunitas Santo Paulus jatuh pada Selasa, 25 Januari 2022 diisi dengan perayaan syukur diawali misa yang dipimpin oleh RD. Laurensius Yustinianus Ta’laleng diikuti guru, pegawai, dan siswa yang beragama Katolik bertempat di GOR SMP Paulus.

Setelah perayaan ekaristi, nampak ada hal yang berbeda, pasalnya bapak-bapak guru tidak sedang mengajar namun bertindak sebagai koki handal. Para bapak guru yang terbagi dalam beberapa kelompok akan mengikuti lomba memasak.

Terlihat para bapak guru sudah memakai celemek dan siap memasak menu nasi goreng yang disaksikan oleh para ibu guru. Canda tawa mengiringi suasana lomba yang penuh kegembiraan hari itu.

Kepala SD Santo Paulus I, Natalia Murwantini, S.Pd.SD., mengatakan kegiatan tersebut merupakan acara kebersamaan komunitas Paulus dari TK, SD, dan SMP. Kegiatan lomba yang terdiri dari 6 kelompok diikuti oleh semua guru dan pegawai laki-laki kecuali Laoshe Andre yang didapuk menjadi juri bersama Kepala TK Paulus, Elly Pujiastuti, S.Pd., dan seorang guru dari SD Paulus II, Elly Susanty, S.Pd.SD.

“Ini acara mengasah kekompakan dan kebersamaan komunitas kami. Semua unit bergabung di sini untuk semakin mengenal satu dan lainnya antar pegawai,” Kata Natalia, Rabu (26/1/2022)

Pada HUT pelindung sekolah ke-64 tahun SD Paulus I, Natalia berharap sekolah semakin maju dan tetap eksis di tengah masyarakat. Ia mengatakan untuk mendukung jalinan baik dengan masyarakat sekitar, sekolah akan membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai penutup kegiatan HUT, kami akan menggelar aksi solidaritas dengan membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat sekitar, para siswa, dan alumni guru yang memerlukan,” Ujar Ibu Kepala Sekolah yang sudah berkarya selama 34 tahun di YTK tersebut. (N. Yuliasari)

 

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.