Home » Rayakan Pesta Pelindung Santo Paulus, TK Paulus dan SD Paulus II Gelar Berbagai Lomba

Rayakan Pesta Pelindung Santo Paulus, TK Paulus dan SD Paulus II Gelar Berbagai Lomba

oleh humas YTK

Pangkalpinang,YTKNews.id- Dalam rangka HUT TK Paulus Ke-33 dan SD Paulus Ke-52, TK Paulus dan SD Paulus II menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh anak-anak dan orang tua murid, Sabtu (22/1/2022).

TK Santo Paulus bekerja sama dengan Faber-Castell menggelar lomba melukis tas diikuti anak-anak didampingi orang tua. Lomba dibagi menjadi dua sesi agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan mengingat pandemi covid-19 belum sepenuhnya berlalu.

Kepala Sekolah TK Santo Paulus, Elly Pujiastuti, S.Pd., mengatakan pengumuman pemenang dan pembagian piala akan diumumkan pada perayaan pesta pelindung sekolah yang dibarengi dengan perayaan imlek bersama yang rencananya dilaksanakan pada 12 Februari 2022 yang akan dimeriahkan dengan fashion show, penampilan anak-anak bermain Barongsai dan pembagian angpao.

“Saya berharap anak-anak semakin kaya dengan pengalaman dalam melukis, orang tua semakin peduli terhadap perkembangan anak,dan guru-guru semakin kreatif. Tentu hasil akhirnya sekolah akan semakin maju,” Kata Elly, Senin (24/1/2022).

Demikian juga dengan SD Paulus II Pangkalpinang yang mengadakan lomba mewarnai dan menggambar tokoh Santo Paulus.

Kepala SD Paulus II, Yosef Fallo, S.Ag., mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan bakat dan minat anak dalam bidang non akademik.

“Dari hasil karya tersebut kita bisa menilai calon yang dapat mewakili sekolah saat ada even perlombaan di luar sekolah,” Kata Yosef.

Yosef juga mengatakan para siswa SD Paulus II ikut dalam meramaikan kegiatan HUT yang berlangsung di GOR SMP Paulus, dan beberapa siswa berhasil menang dalam berbagai lomba.

“Masih dalam even yang sama, saat ikut berpartisipasi mengikuti lomba di SMP Paulus, Murid kami berhasil mendapatkan juara I untuk basket putra,juara II untuk basket putri, dan juara III lomba fashion show,” kata Yosef. (N.Yuliasari)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.