Home » TK Fransiskus Tanjung Uban Gelar Lomba Fashion Show Bertemakan Imlek

TK Fransiskus Tanjung Uban Gelar Lomba Fashion Show Bertemakan Imlek

oleh humas YTK

Tanjung Uban, YTKNews.id- Berita keceriaan Imlek kali ini datang dari komunitas sekolah Yayasan Tunas Karya (YTK) yang berada di Tanjung Uban Kepulauan Riau (Kepri) yakni TK Santo Fransiskus. Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2022, TK Fransiskus menggelar lomba fashion show yang diikuti seluruh peserta didik.

Sebelum kegiatan fashion show, para siswa bersama-sama menghias Pohon Meihua dengan berbagai pernak-pernik dan kertas angpao, nampak juga para guru menghias kelas dengan gantungan nanas dan hiasan Imlek lainnya.

Kepala Sekolah TK Fransiskus, Nurhayati, S.Pd., mengatakan perayaan Imlek rutin digelar setiap tahun dengan beragam kegiatan karena para peserta didik ada yang keturunan Tionghoa.

“Lomba fashion show diikuti anak-anak kelas TK A dan B. Semua berpartisipasi mengikuti lomba tersebut dengan penuh semangat dan kreatifitas yang bertemakan imlek,” Kata Nurhayati, Sabtu (29/1/2022)

Ia mengatakan para siswa dan guru juga sudah membuat video singkat untuk ucapan Selamat Tahun Baru Imlek. Selain itu, dikatakannya bahwa kegiatan imlek juga akan berlanjut pada saat libur selesai dan anak-anak kembali masuk ke sekolah.

“Nanti akan ada pembagian angpao dan buah jeruk juga kepada anak-anak. Video ucapan akan kami bagikan di laman Facebook Santo Fransiskus Tanjung Uban pada 1 Februari 2022,” kata Nurhayati.(N. Yuliasari)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.