Home » SD Hilarius Kembali Menyapa Lewat Ajang KSN

SD Hilarius Kembali Menyapa Lewat Ajang KSN

oleh humas YTK

Parittiga,YTKNews.id– Lagi-lagi berita membanggakan datang dari SD Penggerak milik Yayasan Tunas Karya (YTK) di Parittiga. SD Hilarius yang kembali menyapa dengan pencapaian para peserta didik di dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Kecamatan Parittiga yang dilaksanakan pada Selasa, 22 Februari 2022.

Hari itu, grup whatsapp guru dan pegawai SD Hilarius pada jam 11.34 WIB di kejutkan oleh konten video yang berisi rekaman pengumuman juara KSN yang berhasil di sabet siswa-siswi SD Hilarius.

Video yang dikirimkan oleh Polycarpus Bruri Olan Atmaja, S.Pd selaku salah satu guru pendamping tersebut sekaligus mengabarkan bahwa Keanu Arkana wakil di bidang KSN IPA menyabet juara 1,dan Trivia yang mewakili KSN Matematika menjadi Juara 2. Anak-anak berprestasi tersebut akan menjadi salah satu kontingen wakil Kecamatan Parittiga untuk mengikuti ajang KSN tingkat Kabupaten Bangka Barat.

Kepala SD Hilarius, Yohanes Asep Irawan, S.Pd memberikan apresiasi untuk guru pendamping dan seluruh siswa yang mewakili SD Hilarius di ajang KSN tingkat Kecamatan Parittiga.

“Saya mengapresiasi guru pendamping dan semua anak-anak yang berpartisipasi, secara khusus untuk Keanu Arkana dan Trivia yang mampu menyematkan SD Hilarius sebagai salah satu wakil dari Kecamatan Parittiga di ajang KSN tingkat Kabupaten,” kata Yohanes, Rabu (23/02/2022).

“Kegiatan KSN tingkat Kecamatan ini menjadi salah satu ajang promosi sekolah khusus di Wilayah Parittiga, untuk menunjukkan eksistensi sekolah dalam bidang KSN,” imbuhnya lagi.

Reporter : Hans (Tim Jurnalis SD Hilarius)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.