Home » SD Regina Pacis Tanjung Pandan Dukung Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

SD Regina Pacis Tanjung Pandan Dukung Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

oleh humas YTK

Tanjung Pandan, YTKNews.id – Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, SD Regina Pacis Tanjung Pandan menggelar kegiatan vaksinasi pada Sabtu,19-22 Februari 2022 bertempat di aula sekolah.

Kegiatan vaksinasi diikuti oleh peserta didik kelas I-VI yang juga turut didampingi para orangtua dan di fasilitasi bersama dengan Puskesmas Tanjungpandan. Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 – 12.00 tersebut mengundang antusias dari para siswa maupun orang tua.

Kepala SD Regina Pacis, Siau Lie,S.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada tim vaksinator dan Polres Belitung yang telah mendukung penuh pemberian vaksin kepada anak-anak.

“Terimakasih kepada Tim Vaksinator  Covid-19 dari Puskesmas Tanjungpandan dan Polres Belitung yang telah memberikan vaksin kepada anak-anak TK dan SD Regina Pacis.” kata Siau Lie.

Lebih lanjut Siau Lie mendukung penuh adanya kegiatan ini untuk kelancaran pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Kami mendukung penuh kegiatan vaksin ini dengan harapan anak-anak menjadi lebih kuat dan sehat sehingga proses kegiatan belajar tatap muka dapat terlaksana dengan rasa aman.” kata kepala sekolah yang juga pernah bertugas di Toboali tersebut. nys

Reporter : Sasha

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.