Home » SD Theresia I Pangkalpinang Siapkan Lulusan Mandiri Dan Berkarakter

SD Theresia I Pangkalpinang Siapkan Lulusan Mandiri Dan Berkarakter

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – SD Santa Theresia I nyatanya selalu menampilkan lulusan sekolah dasar yang mandiri dan berkarakter untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP. Sekolah yang juga menjadi tempat belajar Sandra Dewi tersebut mengadakan rekoleksi untuk siswa kelas VI.

Kegiatan yang mengundang Romo Yosef Setiawan dan tim selaku pemateri, mengusung tema ‘Menjadi Pribadi Yang Berkarakter Dan Mandiri’. Rekoleksi dilangsungkan di GOR megah komplek SMP Santa Theresia dan SMA Yosef Pangkalpinang. Diikuti oleh seluruh peserta didik yang duduk di bangku kelas VI, kegiatan berlangsung dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Suyati,S.Pd selaku kepala SD Theresia I mengatakan ini merupakan kegiatan positif dan rutin dilakukan setiap tahun. Bahkan, sebelum pandemi, kegiatan ini di kemas sebagai acara retret yang selalu di nanti para siswa.

Lebih lanjut, Suyati mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih untuk wali kelas dan guru yang mendampingi anak-anak mengikuti kegiatan ini.

“Saya berharap lulusan dari sekolah ini, selain pengetahuan yang di dapat di sekolah, pembentukan karakter juga menjadi bagian penting agar anak-anak dapat menjadi pribadi yang mandiri.” kata Suyati. (N.Yuliasari)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.