Home » Vaksin Kedua di SD Theresia II Dapat Apresiasi Dari Anggota DPD-RI! Siapakah Dia?

Vaksin Kedua di SD Theresia II Dapat Apresiasi Dari Anggota DPD-RI! Siapakah Dia?

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Tidak biasanya anggota DPD RI bisa hadir di sekolah. Tetapi itu yang terjadi di SD St Theresia II Pangkalpinang. Hari itu, Senin, 7 Februari 2022, sekolah milik Yayasan Tunas Karya (YTK) itu, medapat kunjungan tamu penting dari Jakarta. Dialah senator Dapil Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Alexander Fransiscus.

Ia tidak hanya merayakan imlek di TK St Theresia II, Senator yang mengenakan baju putih ini juga meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua, di SD Theresia II, yang juga sama-sama terletak di Jalan Soekarno Hatta No 1, kecamatan Girimaya alias Jalan Koba Pangkalpinang itu.

Terlihat, Alexander bersama tim, melihat langsung proses pemberian vaksinasi kepada peserta didik. Ia mengapresiasi komunitas Theresia II yang turut serta mensukseskan program pemerintah untuk pencapaian vaksinasi yang maksimal.

“Saya mengapreasi sekolah Theresia II yang sudah melaksanakan program vaksinasi. Tentu sangat penting untuk membentuk imun dan semoga dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.” Kata Alex, Senin (07/02/22).

Kedatangan Alexander bersama tim disambut baik oleh para guru dan siswa. Momen hari itu, masih dalam suasana imlek, lantas terlihat senator yang ramah ini, membagikan jeruk kepada anak didik yang sudah selesai menerima vaksin.

“Saya berharap program vaksinasi dapat berjalan sukses dan lancar di daerah-daerah. Karena mengikuti vaksin ini juga berarti Kita mendukung program pemerintah dan meningkatkan kekebalan tubuh kita,” pungkasnya.

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.