Home » Luar Biasa, Perayaan Imlek TK Theresia II Dihadiri Anggota DPD-RI

Luar Biasa, Perayaan Imlek TK Theresia II Dihadiri Anggota DPD-RI

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Ini baru Namanya berita. Pasalnya, perayaan imlek TK Theresia II Pangkalpinang, ternyata turut dihadiri anggota DPD-RI Provinsi Dapil Bangka Belitung (Babel), Alexander Fransiscus.

Memang pagi itu, Senin 7 Februari 2022, suasana merah meriah tampak terlihat di Lorong dan ruang kelas. Guru dan anak didik, kompak mengenakan  kostum dengan dominan berwarna merah. Sebuah penanda simbolik yang mengkomunikasikan kemeriahan perayaan tahun baru penanggalan tionghoa tersebut.

Tampak para siswa dengan semangat dan percaya diri menampilkan tarian dan nyanyian bernuansa imlek.

Dalam moment ini, Alexander membagikan angpao kepada semua peserta didik. Ia didampingi oleh Romo Stefanus yang juga terlihat membagikan buah jeruk.

Alexander mengaku sangat senang bisa menghadiri perayaan imlek tersebut dan berpesan kepada para peserta didik agar selalu bersemangat dan belajar yang rajin.

“Selalu rajin belajar dan sopan santun kepada adik-adik semua, nanti akan dibagikan angpao dan jeruk bagi adik-adik yang baik,” ujar Alex, Senin (07/02/22).

Romo Stefanus selaku anggota pengurus Yayasan Tunas Karya (YTK) yang turut hadir mengucapkan terima kasih kepada Alexander dan tim yang sudah menyambangi dan membagikan perhatian kepada anak didik di TK Theresia II.

“Terima kasih kepada Pak Alex,pada momen bersuka cita ini,sekolah kami menjadi pilihan untuk dikunjungi. Proficiat juga bagi komunitas sekolah karena bisa mengadakan acara ini dengan melibatkan tamu sekelas Pak Alex,” kata Romo Stef.

Suwanni,S.Pd.AUD. selaku Kepala sekolah TK Theresia II mengaku bersyukur karena dapat mengadakan imlek bersama anak-anak kembali, setelah sempat beberapa tahun tidak dapat merayakan bersama karena pendemi covid-19.

Ia berharap dengan hadirnya anggota dewan tersebut dapat membawa perubahan bagi sekolah untuk ke depannya.

“Puji Syukur karena tahun ini sudah dapat merayakan imlek bersama anak-anak, meski perayaan sederhana tetapi tidak mengurangi kebahagiaan Kami, dan hari ini anak-anak akan menampilkan beberapa atraksi yang sudah disiapkan, ” ujar Kepala Sekolah keturunan Tionghoa tersebut.

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.